Rabu, 22 Desember 2010

Corporate Training Program

outbound training  Corporate Training ProgramPKS: Koalisi Tak Pernah Sepakat Soal Keistimewaan Yogyakarta 
Elvan Dany Sutrisno - detikNews



foto: detikcom

outbound training Jakarta - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menegaskan Sekretariat Gabungan (Setgab) koalisi tak pernah menyepakati terkait RUU Keistimewaan Yogyakarta. PKS meminta PD tak terus meminta koalisi mengikuti sikap pemerintah terkait keistimewaan Yogyakarta.

"Sebenarnya di Setgab sendiri tidak ada kebijakan yang sama terkait keistimewaan Yogyakarta," ujar Sekjen PKS, Anis Matta, kepada detikcom, Rabu (15/12/2010).

Hal ini disampaikan Anis menaggapi pernyataan outbound training Wasekjen PD, Saan Mustopa, yang kecewa karena perbedaan pendapat Setgab terkait keistimewaan Yogyakarta. PD kecewa karena hanya FPD DPRD Yogya yang menolak penetapan Sultan menjadi Gubernur, di tengah sidang paripurna DPRD DIY.

Anis menegaskan sikap PKS terkait keistimewaan Yogyakarta adalah mendukung penetapan Sultan menjadi Gubernur secara langsung. Untuk sikap yang satu ini, PKS tidak bersedia ditawar.

"Tidak ada alasan kecewa di sini karena ada penolakan keras dari masyarakat dan itu perlu legitimasi yang sangat kuat," terang Anis. Corporate Training Program

1 komentar:

  1. Nicely written on Corporate training challenges and oppurtinuties. from here we easily understand the future of Corporate Training . thanks for sharing such a nice information on Corporate Training. Regards, Sanya Corporate training programs

    BalasHapus